ISRO vs Donghae


Siapa yang gak tahu dengan artis ini

Apalagi kalo artis ini adalah orang korea. Pasti para cewek cewek pasti sangat mengidolakan / dipuja – puja oleh para cewek – cewek siapa lagi kalo bukan Donghae. Did you Know !
kalo artis ini itu sebetulnya adalah kang isro’
Coba amati foto berikut dan kasih perbedaannya pasti jauh berbeda kan


Sebetulnya artis ini itu adalah saya !!! Nggak percaya ? oke saya kasih alasannya mulai pertama
1.       Kulitnya kok berbeda ? Itu karena saya itu terlalu lama ke indonesia. Di indonesia itu kan panas jadinya kulit saya itu jadi hitam
2.       Kok perutnya kok gak sis pack ? itu karena saya itu kalo disana ( Korea ) makanannya beda sama di indonesia. Di indonesia itu lebih kebanyakan,makanannya itu bikin kita kenyang dan ketagihan, kalo dikorea tidak karena disana makanannya hanya roti 1 potongan + ditambah meses / keju jadi disana gue sispack



Artikel Terkait

0 komentar :

Posting Komentar

Pengikut

 
Copyright © 2013 ISRO XP | Powered by Blogger
Design by KANG ISRO' | Coppyright here!