Rasanya Jatuh Cinta


Jatuh cinta itu emang berjuta rasanya. Bisa bikin orang jadi ketawa-ketawa sendiri, jadi senyum-senyum sendiri, jadi salah tingkah kalau ketemu orang yang disuka, jadi sering curi-curi pandang, dan lain sebagainya. Sehari aja gak ketemu sama calon pujaan hati tuh rasanya jadi gak tenang. Kalo bisa setiap hari deh liat muka dia biar perasaan jadi lebih baik.

Rasa bahagia ketika
jatuh cinta makin memuncak pas kalian tau ternyata dia juga ada rasa sama kalian. Kemudian berjanjilah kalian untuk menjadi sepasang kekasih. Awal-awal pacaran rasanya hati dan pikiran kalian hanya dipenuhi oleh dia. Angan-angan untuk selalu bersama dan sehidup semati yang ada dipikiran kalian.

Semakin lama menjalin sebuah hubungan, semakin terlihat bagaiamana sifat aslinya. Dan nyatanya gak semua sifat dia dapat kalian terima dengan baik. Masalah-masalah mulai berdatangan silih berganti di kehidupan asmara kalian. Rasa bosan, jenuh dan kesal kepada pasangan menjadi salah satu pemicu keributan. Rasa menggebu-gebu ketika awal jatuh cinta mulai berkurang seiring dengan pertambahan waktu.

Ketika perasaan cinta kalian terhadap pasangan mulai berkurang, yang keluar adalah rasa ingin menghindar untuk sementara waktu dari pasangan. Gak sedikit pasangan yang harus berpisah karena menganggap remeh masalah ini. Dan gak sedikit juga pasangan yang akhirnya mencari pelarian lain karena udah gak sanggup lagi untuk meneruskan hubungan dengan pasangan. Perasaan takut diselingkuhi ini nih yang bisa membuat orang merasa bahwa jatuh cinta itu ternyata gak indah.

Biar gak ada lagi istilah takut jatuh cinta dan menjaga perasaan kalian ke pasangan agar tetap sama seperti pertama kali jatuh cinta, ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan. Yang pertama komunikasikan apa yang kalian suka dan gak suka dari pasangan. Rasa kesal yang dibiarkan menumpuk pada pasangan hanya akan membuat rasa sayang kalian semakin terkikis.

Yang kedua adalah batasi waktu bertemu dengan pasangan. Rasa jenuh kepada pasangan dapat muncul karena kalian terlalu sering bertemu. Usahakan kalian memiki waktu yang berkualitas dengan pasangan, bukan kuantitas waktu. Tips yang berikutnya adalah kenang masa-masa indah kalian ketika pertama menjalin hubungan. Percaya deh, dengan mengenang masa-masa itu, rasa kalian yang awalnya sedikit berkurang kepada pasangan dapat menggebu-gebu kembali.

Artikel Terkait

0 komentar :

Posting Komentar

Pengikut

 
Copyright © 2013 ISRO XP | Powered by Blogger
Design by KANG ISRO' | Coppyright here!